Another DX community

Perayaan Ulang Tahun TCDXC Yang Masih Belia

Tegal Corolla DX Community ( TCDXC ) merayakan Ulang Tahunnya yang pertama pada minggu, 19 Februari 2012 bertempet di Rumah Makan Tantene Purwokerto dan dilanjut dengan acara touring bersama keluarga ke Baturaden dan Silahturahmi ke Banyumas Retro Community ( BRC ) di GOR Satria.

Pada usia yang ke-1 tahun, TCDXC sudah melakukan banyak kegiatan, salah satunya Bantuan Sosial, Bantuan pada acara sunatan massal pada salah satu pondok pesantren dan sudah menjadi donatur tetap di salah satu Pondok Pesantren di Slawi Tegal. Diharapkan kegiatan2 Tegal Corrolla DX Tegal bisa bertambah sehingga dapat membantu masyarakat di sekitar wilayah BREGAS dan dapat berkembang ke wilayah lainnya.

Dengan terbentuknya grup Tegal Corolla Dx Community ini bisa memberikan wadah bagi pemilik , pecinta maupun pengemar khususnya Toyota Corolla Dx di wilayah BREGAS ( Brebes Tegal Slawi ) maupun kota kota lainya yang berkenan bergabung di grup ini dan dengan harapan bisa bermanfaat untuk kemajuan dan kelestarian Corolla Dx dan menambah mempererat persahabatan persaudaraan sesama pemilik, pecinta , pengemar Corolla Dx serta bisa saling tukar informasi tukar pengalaman seputar Corolla Dx .
BRAVO COROLLA DX.....................
Jika anda ingin bergabung dengan kami, silahkan langsung kunjungi Grup Corolla dx Tegal Di Facebook yang bisa di akses melalui beranda di blog ini.
  • Perayaan Ulang Tahun TCDXC Yang Masih Belia
  • Unknown
  • Minggu, 26 Februari 2012
  • 3 komentar:
 

3 komentar:

  1. hihi...racun om andre manjur, dah lama berhenti ngeblog..gara2 racun om andre pasang blog di wall group jadi pengen ngeblog lagi....suwun om...

    BalasHapus